Rabu, 08 Desember 2010

Rohan Online : Tips mencegah hack dan penipuan

Rohan Online : Tips Mencegah Hack dan Penipuan


News

Tips.

Wahai Pahlawan Rohan,

Berikut adalah tips untuk mencegah hack dan penipuan.
1.Jika kamu bermain di warnet, internet café atau share komputer dengan orang lain, maka terdapat kemungkinan sebuah program hack telah di pasang oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab didalam komputer tersebut, jadi kamu perlu memeriksanya dengan menggunakan program yang dapat memeriksa program-program tersebut atau antivirus untuk menghapus program tersebut (atau hubungi admin warnet yang sedang bertugas).

2.Walaupun kamu kenal dekat dengan seseorang, sebaiknya kamu tidak memberitahukan informasi pribadi kamu (ID, password, e-mail, dan data-data pribadi lainnya). Dalam keadaan ini kami tidak akan memproses masalah kamu.

3.Jika kamu melakukan share account untuk menaikkan level dengan cepat maka terdapat kemungkinan yang sangat besar untuk mendapatkan masalah hack. Dalam keadaan ini kami tidak akan memproses masalah kamu, jadi berhati-hatilah.

4.Ketika kamu log-in kedalam website dan kamu ingin mengakhirinya, maka kamu harus log-out sepenuhnya, jangan hanya menutup browser tersebut.

5.Jika kamu membeli karakter dari seseorang maka pemilik asli bisa menggunakan ID tersebut dan melakukan hal yang tidak baik dengan karakter itu. Jangan membeli karakter dari siapapun dalam bentuk apapun juga kecuali melalui Exchange Market.

6.Tawaran dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang menyamar (mengaku) menjadi staff (GM). INGAT!! Bentuk karakter GM tidak sama dengan pemain biasa

7.Alamat E-mail gamemaster adalah gamemaster@rohan.web.idThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it dan tidak pernah menggunakan alamat E-mail yang lain.

8.Jangan pernah memberikan ID, Password dan data pribadi laiinya kepada orang lain dengan janji Jasa Bot, karena Jasa Bot sendiri telah jelas - jelas telah melanggar aturan main dan juga hal ini dapat menyebabkan kamu kehilangan item,crone bahkan karakter.

9.Jangan anda tertipu dengan ajakan barter dengan Kartu Lyto. Biasanya orang yang mengajak barter akan membuka kios vending atau Chat. Dia akan meminta crone atau barang anda kemudian setelah ia menerima crone atau barang anda, ia tidak memberikan Kartu Lyto yang dijanjikannya tersebut. Atau alternatif lain dia akan meminta mengajak menukar Kartu Lyto anda dengan barang dia. Setelah anda memberikan Kartu Lyto anda, ia tidak memberikan crone atau barang lain yang dijanjikannya. Jadi kami berharap agar para pemain waspada dan tidak tertipu dengan ajakan barter Kartu Lyto.

10.Kami tidak mengizinkan perdagangan barang dan crone dengan mata uang asli dan pertukaran karakter dalam bentuk apapun yang jelas-jelas menyalahi aturan main yang berlaku. Dan transaksi antara 2 dunia yang berbeda tidak bisa dilakukan, jadi jangan pernah mempercayai dengan tawaran seperti ini.

11.Jangan pernah menggunakan program ilegal dalam bentuk apapun, karena program program tersebut kemungkinan telah dipasang keylogger yang akan memberikan informasi mengenai ID kamu ke si pelaku hacker.

12.Website resmi Rohan Online Indonesia hanya di www.rohan.web.id dan website resmi LYTOGAME hanya di www.lytogame.com!! Jangan sampai kalian tertipu oleh website yang dibuat semirip mungkin dengan website Rohan ataupun Lytogame dengan iming iming apapun !

Terima kasih atas perhatiannya

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger